Dalam rangka muwujudkan kesadaran dan sensitifitas tentang isu gender, perempuan dan anak di kalangan masyarakat, dunia usaha dan media di daerah, meningkatkan peran strategis dan potensialnya dalam mendukung pelaksanaan Three Ends dan memperluas jangkauan informasinya d tengah masyarakat serta mendukung program perlindungan perempuan dan perlindungan anak, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Timur bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia melaksanakan kegiatan "Advokasi dan Sosialisai Program PP dan PA bagi Lembaga Masyarakat Dunia Usaha dan Media" pada Hari Kamis, Tanggal 25 Agustus 2016 bertempat di Hotel Selyca Mulia Jl. Bayangkara No. 58, Samarinda.
Acara ini dihadiri oleh lembaga yang terkait seperti CSR Kaltim, BKOW Kaltim, P2TP2A Prov. Kaltim, IBI Kaltim, Muda Mengajar Samarinda, Himpsi Kaltim, Aliansi Masyarakat Nusantara, Naladwipa Institute, Koalisi Nurani Perempuan, Jatam Kaltim, DPW Puan Kaltim, Kaltim Post, IGRA Kaltim, IGTKI & PGRI Prov. Kaltim, DPD Katalia, Wanita MKGR.Diawali dengan pembukaan oleh Asisten Deputi Partisipasi Masyarakat yang diwakili oleh Kabid Partisipasi Dunia Usaha-Ibu Endang Sri Kahuriyan, SH.
Selanjutnya dilanjutkan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Timur-Ibu Ir.Hj. Halda A     rsyad, M.M. menjelaskan visi dan misi, lingkup tupoksi 3 bidang, program kegiatan dan langkah inovasi, serta permasalahan yang dihadapi BPPKB Prov. Kaltim.
Paparan selanjutnya dari Kabid Kabid Partisipasi Dunia Usaha-Ibu Endang Sri Kahuriyan, SH. menjelaskan mengenai program unggulan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak - 3 Ends yaitu :

  1. Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
  2. Akhiri Perdagangan Manusia
  3. Akhiri Kesenjangan Ekonomi


FOTO-FOTO KEGIATAN

Arahan dari Ibu Endang Sri Kahuriyan, SH
Pemaparan dari ibu Ir. Hj, Halda Arsyad, M.M selaku Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Timur
   
Sesi diskusi
Penyampaian harapan terhadap kegiatan ini
Foto bersama 






0 komentar :

Posting Komentar

Home Menu

 
Top